‘Gattuso Sudah Tepat untuk Milan dan Layak Didukung’

‘Gattuso Sudah Tepat untuk Milan dan Layak Didukung’

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Performa AC Milan masih belum stabil di bawah arahan Gennaro Gattuso. Namun, Andriy Shevchenko menilai Gattuso sudah tepat untuk Milan.

Gattuso ditunjuk sebagai pelatih Milan pada November 2017. Dia diharap mampu mengembalikan kejayaan Rossoneri.

Hal itu belum juga tercapai sampai saat ini. Milan masih berada di posisi kelima klasemen Serie A dengan 31 poin, tertinggal 22 poin dari Juve yang ada di puncak klasemen.

Milan juga sudah tersingkir di Europa League dan baru menang lagi pada 29 Desember 2018, setelah lima laga beruntun tanpa kemenangan. Gattuso pun sempat diisukan bakal terdepak dari Milan.

Baca Juga :Napoli Rupanya Sempat Ditawari Datangkan Ronaldo

Meski belum dalam performa yang oke di bawah asuhan Gattuso, Shevchenko menegaskan bahwa sangat penting memberikan dukungan untuk pelatih 40 tahun tersebut.

“Penting untuk terus mendukung Rino, karena dia memberi tim identitas dan rasa memiliki,” kata Shevchenko kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia orang yang tepat untuk Milan saat ini. Saya senang bahwa klub menjaga kepercayaan kepadanya,” sambungnya.

“Saya menyukai sikap klub ini. Ada orang-orang yang memiliki gagasan yang jelas, yang tidak goyah saat kesulitan. (Direktur olahraga) Leonardo dan Paolo Maldini bekerja dengan tenang dan kompeten. Milan ada di tangan yang tepat,” tegasnya.