Gol Lazio Membangunkan Juventus

Gol Lazio Membangunkan Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Lazio. Kebobolan lebih dulu justru memberi Juventus kekuatan untuk membalikkan keadaan.

Juventus tandang ke markas Lazio di pekan ke-21 Liga Italia. Bertanding di Stadion Olimpico, Senin (28/1/2019) dini hari WIB, Juventus yang sempat tertinggal akhirnya menang 2-1.

Sepanjang babak pertama, Juventus digempur oleh serangan-serangan Lazio. Wojciech Szczesny beberapa kali melakukan penyelamatan penting untuk menghalau peluang Lazio. Cristiano Ronaldo dkk bahkan tak melepaskan tembakan sama sekali di paruh pertama.

Baca Juga :Ivan Perisic Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Arsenal?

Gawang Juventus kemudian bobol di menit ke-59. Bola sepak pojok Lazio berbelok sebelum mengenai Emre Can dan masuk ke gawang Juventus.
Juventus baru bisa menyamakan skor di menit ke-74 lewat gol Joao Cancelo. Pada menit ke-88, Bianconeri akhirnya membalikkan keadaan lewat eksekusi penalti Ronaldo.

Bek Juventus Giorgio Chiellini mengakui timnya main jelek selama 60 menit. Gol bunuh diri Can lah yang kemudian membangunkan Juventus.

“Selama 55-60 menit, itu jelas performa terburuk Juventus musim ini. Justru setelah gol mereka kami menemukan kekuatan mental lebih dari kekuatan fisik untuk membalikkan keadaan,” ujar Chiellini kepada Sky Sport Italia.

“Kami punya pemain-pemain yang membuat perbedaan. Wojciech Szczesny menjaga kami tetap ‘hidup’ selama satu jam, kemudian kami berhasil melawan dan menang.”

“Ini membantu kami lebih matang, karena kami akan menghadapi laga besar lainnya di hari Rabu di Coppa Italia melawan Atalanta,” katanya.