Hasil Liga Italia: AS Roma Menang Tipis Atas Torino 3-2

Hasil Liga Italia: AS Roma Menang Tipis Atas Torino 3-2

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AS Roma meraih hasil positif pada pekan ke-20 Serie A. Giallorossi menang atas Torino dengan skor akhir 3-2.

Pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (19/1/2019) malam WIB, berjalan seru. Dalam data yang dilansir oleh Whoscored, tim tuan rumah sedikit unggul dalam catatan statistik.

Roma mencatatkan ball possession lebih banyak, 53 persen. Soal percobaan juga sama, dengan torehan 16 kali menembak, sembilan mencapai sasaran. Sementara tim tamu mencatatkan 10 tembakan, dua menemui bidang.

Nicolo Zaniolo membuka keunggulan Roma pada menit ke-15. Tendangannya dari jarak dekat sempat diselamatkan oleh kiper Torino, Salvatore Sirigu. Bolanya bisa dikuasai oleh Zaniolo untuk dimasukkan ke gawang.

Roma menambah gol pada menit ke-34. Aleksandar Kolarov yang mencetaknya dengan tendangan penalti. Pelanggaran Sirigu pada Stephan El Shaarawy menjadi penyebabnya.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Inter Milan Vs Sassuolo Selesai Tanpa Gol

Torino bisa mengejar pada babak kedua. Il Toro memperkecil defisit gol pada menit ke-51. Tomas Rincon yang menjaringkan bola. Tendangan terarahnya dari luar kotak penalti bersarang ke gawang Roma.

Kedudukan menjadi seimbang setelah Cristian Ansaldi menjaringkan bola ke gawang Roma pada menit ke-67. Sapuan tak sempurna bek Roma diselesaikan dengan tendangan karak jauh.

Roma memastikan kemenangan pada menit ke-73. Umpan terobosan Lorenzo Pellegrini diselesaikan dengan jitu oleh El Shaarawy.

Dengan kemenangan ini, Roma duduk di posisi keempat dengan raihan 33 poin. Sementara itu, Torino menempati peringkat ke-10 dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain

Roma: Olsen; Karsdorp (Santon 80), Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Lorenzo Pellegrini; Under (El Shaarawy 6), Zaniolo, Kluivert (Schick 72); Dzeko

Torino: Sirigu; Djidji, N’Koulou, Lyanco (Berenguer 83); De Silvestri, Rincon, Ansaldi, Aina; Falque (Zaza 55), Belotti, Parigini (Edera 75)