Piatek Dikabarkan Telah Bertolak ke Milan

Piatek Dikabarkan Telah Bertolak ke Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Krzysztof Piatek bakal segera tiba di Milan. Media talia menyebut bahwa striker Genoa itu sudah bertolak ke Milan.

Rumor kepindahan Piatek ke AC Milan semakin menguat. Beberapa laporan termasuk Sky Sport Italia, Sportitalia, La Gazzetta dello Sport, dan kantor berita Ansa menyebut Genoa setuju untuk menjual Piatek ke Milan dengan harga 35 juta euro dibayar tunai.

Karena pembayaran dilakukan sekaligus, maka Milan akan menghemat sekitar 3 juta euro.

Menurut laporan Sportitalia, Piatek telah meninggalkan Genoa dengan mobilnya dan akan tiba di Westin Palace Hotel di Milan, Selasa (22/1/2019) malam waktu setempat, sehingga dia dapat menjalani cek medis pada esok harinya.

Baca Juga :Icardi Berharap Capai Kesepakatan Kontrak dengan Inter Pekan Ini

Bergeraknya Piatek menuju Milan menandai bahwa efek domino segera dimulai. Striker Milan, Gonzalo Higuain, bisa menuju Chelsea dan menjalani cek medis dengan jet pribadi setelah mendapat izin dari Juventus selaku klub pemilik.

Klub asal Inggris akan mengambil alih jangka waktu pinjaman enam bulan dari Milan dengan harga sembilan juta euro. Chelsea juga punya opsi pembelian penuh dengan harga 36 juta euro atau opsi untuk memperpanjang pinjaman menjadi 12 bulan lagi.

Jika proses itu tuntas, giliran Alvaro Morata yang bakal terbang ke Madrid. Striker Chelsea itu sebelumnya dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Atletico Madrid.