‘Icardi Memang Punya Hak Naik Gaji’

‘Icardi Memang Punya Hak Naik Gaji’

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan dan Mauro Icardi kembali membahas kontrak baru. Pemain Argentina itu disebut memang mempunyai hak untuk mendapatkan bayaran lebih tinggi.

Masa depan Icardi di Inter terus menjadi pembahasan. Padahal, kontraknya dengan Nerazzurri masih berlaku hingga 2021.

Agen sekaligus istri pemain asal Argentina itu, Wanda Nara, mengungkapkan bahwa ada banyak klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Icardi. Real Madrid dan Barcelona diklaim ada dalam daftar.

Baca Juga :Allegri: Ronaldo Tenang dan Santai Hadapi Kasus Pemerkosaannya

Icardi dan pemilik Inter, Steven Zhang, sudah menutup mata rapat-rapat dari kabar yang beredar di media massa. Persoalan besaran gaji disebut menjadi ganjalan kontrak baru belum mencapai kata sepakat.

Totalsportel melansir data bahwa Icardi saat ini digaji 4,5 juta euro semusim. Eks presiden Inter, Massimo Moratti, menilai permintaan naik gaji merupakan hak Icardi.

“Setiap tahun selalu ada isu mengenai pembaruan kontrak Icardi. Saya pikir wajar kalau pemain mempunyai hak untuk berpikir mengani kontrak yang lebih bagus, tapi saya pikir klub harus menyusun strategi untuk mempertahankannya,” kata Moratti di Mediaset.

“Apakah saya akan menggaji Icardi 8-9 juta euro? Saya tak tahu untuk menghubungkan angka-angka saat ini dengan di masa lalu,” dia menambahkan.