Inter Sempat Ungguli City untuk Gabriel Jesus, tapi Pep Guardiola Jadi Pembeda

Inter Sempat Ungguli City untuk Gabriel Jesus, tapi Pep Guardiola Jadi Pembeda

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan sebenarnya sudah mengungguli Manchester City untuk menggaet Gabriel Jesus pada 2017 silam. Tapi faktor Pep Guardiola tak bisa diatasi Inter.

Jesus mendarat di Etihad pada bursa transfer musim dingin 2017 silam dari Palmeiras. Sang pemain dibeli seharga 28,8 juta pound sterling oleh City.

Gabung di usia sangat muda, yakni 19 tahun, Jesus nyatanya langsung bisa klik. Di sisa musim 2016/2017, dia langsung bikin tujuh gol dari 11 penampilan. Hanya cedera metatarsal yang menjadi hambatannya kala itu untuk bikin gol lebih banyak.

Baca Juga :Misi Juventus Habisi Milan dalam 90 Meni

Jesus bikin 17 gol dari 42 penampilan di musim keduanya, yang juga diwarnai cedera. Kali ini cedera lutut yang mengadangnya. Musim ini, pemain asal Brasil itu menorehkan 14 gol dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Melihat potensinya, Jesus diyakini akan jadi salah satu penyerang terbaik di masa depan yang tentunya menguntungnya City. Jika ada tim yang paling kecewa dengan hal itu, bisa dibilang itu adalah Inter.

Inter sempat hampir mendapatkan Jesus, bahkan Palmeiras sudah memberikan lampu hijau. Tapi si pemain tergoda dengan kesempatan bermain di bawah arahan Pep Guardiola sehingga lebih memilih City.

“Kami sempat bernegosiasi dengan Gabriel Jesus selama satu bulan,” ungkap Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio kepada Sky Sport Italia.

“Tawaran kami sebenarnya lebih bagus dari Manchester City. Palmeiras ingin menjualnya kepada kami, tapi sang pemain, melalui agennya, mengatakan bahwa dia lebih ingin bermain untuk Guardiola,” tambah dia.