Juventus Akan Datangkan Ramsey di Januari?

Juventus Akan Datangkan Ramsey di Januari?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gelandang Wales Aaron Ramsey dikabarkan merapat ke Juventus. Juve diyakini sudah sangat untuk menjalin kesepakatan transfer Ramsey dengan Arsenal.

Bianconeri telah memastikan minatnya untuk memboyong pemain berusia 28 tahun itu ke Italia. Namun, Juve bukan satu-satunya tim yang menginginkan tanda tangan Ramsey karena Paris St. Germain dan Bayern Munich juga mengincar.

Akan tetapi, media-media top semaca Gazzetta dello Sport, Corriere della Serra, dan Tuttosport mengklaim bahwa Juve mempercepat negosiasi untuk kepindahan Ramsey. Bahkan ada kabar kalau Ramsey mungkin saja akan direkrut di Januari.

Juventus sesungguhnya bisa saja mendapatkan Ramsey secara gratis di musim panas, saat kontraknya habis. Akan tetapi, Si Nyonya Besar ingin mendatangkan eks pemain Cardiff itu lebih cepat.

Baca Juga :Rugani Not For Sale

Juve dikabarkan telah menyiapkan kontrak senilai 6,5 juta euro per musim (Rp 106,7 miliar) untuk Ramsey. Si pemain juga akan mendapatkan tambahan 500 ribu euro (Rp 8,2 miliar) kalau bermain di lebih dari 50 persen semusim.

Adapun tambahan 500 ribu euro lainnya kalau Ramsey mampu bermain 70 persen. Selama ini, Ramsey selalu bermain di sekitaran 30 pertandingan per musimnya.

Disebutkan pula Ramsey mau-mau saja pindah ke Turin di Januari. Andai Arsenal memberi lampu hijau, Juve siap untuk mengucurkan 5 juta euro untuk menuntaskan kesepakatan. Demikian diwartakan Football Italia.

Ramsey telah memperkuat Arsenal selama 10 tahun setelah direkrut pada musim panas 2008. Pada musim ini, pemain berjuluk Rambo itu telah dimainkan delapan kali sebagai starter dalam 18 penampilannya di Premier League dengan sumbangan tiga gol dan enam assist.