Juventus Tertarik dengan Ramsey, tapi…

Juventus Tertarik dengan Ramsey, tapi…

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengakui bahwa pihaknya tertarik dengan Aaron Ramsey. Namun, Juve bukan satu-satunya tim yang tertarik kepada Ramsey.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal bakal habis pada akhir musim ini. Sampai saat ini belum ada kontrak baru yang disepakati oleh kedua pihak.

Ramsey sudah bisa bernegosiasi dengan pihak lain pada Januari ini. Juventus menjadi salah satu klub yang dikabarkan bakal menjadi pelabuhan baru pria asal Wales tersebut.

Baca Juga :‘Napoli Butuh Lionel Messi untuk Saingi Juventus’

Bianconeri dikabarkan bakal menyodorkan kontrak empat musim. Gelandang 28 tahun itu juga akan diberikan gaji 5,8 juta pound sterling per musim. Angka itu bisa naik di atas 7 juta pound sterling per musim.

“Ramsey? Dia adalah pemain hebat. Kami sangat menyukainya dan dia bermain bersama tim hebat. Kontraknya akan habis (bersama Arsenal) dan kami selalu sadar akan situasi pasar. Sehingga kami tahu soal Ramsey,” kata Paratici, kepada Sky Sport Italia.

Paratici tak membahas sejauh apa ketertarikan Juve dengan Ramsey. Dia cuma menekankan bahwa Si Nyonya Tua bukan satu-satunya yang mau tenaga Ramsey.

“Saya ulangi, untuk sekarang ini dia masih pemain Arsenal dan kami bukan satu-satunya tim yang menginginkan dia,” lanjutnya.

Ramsey sudah main 18 laga di Liga Inggris sepanjang musim ini, namun cuma delapan kali menjadi starter. Total ada dua gol dan enam assists yang dia sumbang.