Kontrak Baru Terhambat, Icardi Minta Naik Gaji Dua Kali Lipat?

Kontrak Baru Terhambat, Icardi Minta Naik Gaji Dua Kali Lipat?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan masih abu-abu karena ketidakcocokan soal gaji. Kabarnya Icardi minta dibayar dua kali lipat.

Icardi masih jadi andalan Inter di lini serang. Sepanjang musim ini Icardi yang menjabat kapten tim itu sudah mencetak 13 gol di seluruh kompetisi.

Terlepas dari itu, masa depan Icardi masih terus jadi omongan. Beberapa kali agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, coba memanas-manasi situasi suaminya tersebut, salah satunya dengan menyinggung ketertarikan Juventus.

Apalagi beberapa kali pembicaraan kontrak baru dengan Inter, Wanda belum memberikan respons positif. Kontrak Icardi sebenarnya masih berjalan sampai 2021.

Baca Juga :Lucas Paqueta Dikontrak Milan Hingga 2023

Tapi, Inter ingin buru-buru mengikatnya lebih lama karena klausul yang ada dikontrak lama sang pemain. Pasalnya Icardi “cuma” dihargai 110 juta euro, nominal yang terbilang murah untuk striker yang sudah bikin 120 gol untuk Inter itu.

Apalagi selain Juve, ada juga Real Madrid dan Barcelona yang kabarnya siap memboyong Icardi. Mereka akan memberikan kontrak dengan nilai yang terbilang ‘wah’.

Maka dari itu, Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Wanda meminta Inter menaikkan gaji Icardi sampai sembilan juta euro atau dua kali lipat dari bayarannya saat ini. Icardi sendiri berada di luar lima besar gaji tertinggi di Serie A, kalah dari empat pemain Juventus serta Gonzalo Higuain di AC Milan.

Selain itu, Wanda juga tak mau menghapuskan klausul jual di kontrak baru melainkan cuma menambah besarannya. Jadi, bagaimana, Inter?