Mau Nomor Punggung 9, Piatek?

Mau Nomor Punggung 9, Piatek?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Krzysztof Piatek menginginkan nomor punggung sembilan di AC Milan, tapi klub belum bisa memberinya. Piatek mesti membuktikan dirinya lebih dulu.

Piatek diboyong Milan pada Januari ini dari Genoa untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Nilai transfernya mencapai 35 juta euro.

Diproyeksikan sebagai pengganti Higuain, Piatek tak langsung mewarisi nomor punggung sembilan. Alih-alih, dia akan mengenakan nomor 19.

Milan punya alasan tersendiri tak langsung memberinya nomor punggung sembilan. Sejak era Filippo Inzaghi, Milan kesulitan menemukan pemilik nomor sembilan yang benar-benar mumpuni.

Baca Juga :Maldini: Milan Sesuai yang Direncanakan

Alexandre Pato sempat semusim mengenakannya pada 2012/2013, tapi malah dihantui cedera dan cuma bermain tujuh kali dengan catatan dua gol. Sejak saat itu tercatat ada Alessandro Matri, Mattia Destro, Fernando Torres, Luiz Adriano, Gianluca Lapadula, Andre Silva, dan Higuain. Praktis tak ada yang benar-benar seikonik Inzaghi.

Direktur Keolahragaan Milan Leonardo Araujo ingin Piatek fokus saja menunjukkan performa untuk saat ini. Performanya itu yang akan menentukan apakah nomor sembilan pantas disandangnya.

“Tidak ada takhayul di balik dia tidak mengenakan nomor punggung sembilan. Kami membuat keputusan tersebut. Dia meminta nomor sembilan, tapi kami rasa sekarang nomor itu harus diusahakan dulu sebelum didapatkan,” ungkap Leonardo.

Ïtu nomor yang cukup penting, jadi kami memintanya memilih 19. Setidaknya ada sembilan di dalamnya,” tambah mantan gelandang Milan ini seperti dilansir Football Italia.

Piatek sendiri baru setengah musim bermain di Serie A, didatangkan Genoa pada awal musim ini dari klub Polandia bernama Cracovia. Selama 21 penampilan bersama Genoa musim ini, dia bikin 19 gol.