Misi Juventus Habisi Milan dalam 90 Meni

Misi Juventus Habisi Milan dalam 90 Meni

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus memasang target menaklukkan AC Milan dalam periode 90 menit di Piala Super Italia. Massimiliano Allegri mengharapkan fokus besar para pemainnya.

Juventus akan menghadapi Milan pada Piala Super Italia di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB. Laga ini menawarkan momen penebusan untuk Bianconeri usai kalah di dua kesempatan sebelumnya.

Juventus takluk dari Milan di Piala Super Italia 2016 lewat adu penalti. Lalu pada tahun lalu, mereka tumbang 2-3 dari Lazio.

Meski catatan dua musim terakhir tak oke di ajang ini, skuat besutan Allegri di atas kertas masih diunggulkan. Mereka musim ini sudah menumbangkan Milan 2-0 di pertemuan pertama Serie A.

Kemenangan tersebut memperpanjang catatan head to head menjadi enam kemenangan beruntun, termasuk saat menaklukkan Diavolo Rosso 4-0 di final Coppa Italia musim lalu.

Baca Juga :Potensi Adu Penalti di Laga Juventus vs Milan

Jarak kedua tim di klasemen liga saat ini pun jauh. Juventus yang memimpin dengan 53 poin unggul 22 poin dari Milan di tempat kelima.

Allegri pribadi memilih melupakan soal selisih ini, tapi dia mengakui ada harapan mengunci laga dalam 90 menit.

“Ada 22 poin yang memisahkan kedua tim ini di Serie A, tapi itu tak jadi soal di sini dan ini akan jadi tes penting untuk kami. Kami harus belajar bahwa memainkan laga semacam ini berbeda dengan di liga,” ungkap Allegri dikutip Football Italia.

“Harapan utamanya adalah kami tak sampai ke babak tambahan besok, karena kami ingin menuntaskannya dalam 90 menit. Ini jadi latihan yang bagus untuk babak eliminasi (Liga Champions),” imbuhnya.