Penalti Ronaldo Gagal, Allegri Tak Ambil Pusing

Penalti Ronaldo Gagal, Allegri Tak Ambil Pusing

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Eksekusi penalti Cristiano Ronaldo gagal saat Juventus bertanding melawan Chievo. Bagi Massimiliano Allegri, itu bukan hal yang perlu dikhawatirkan.

Juventus menjamu Chievo pada pekan ke-20 Liga Italia. Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Selasa (22/1/2019) dini hari WIB, Bianconeri menang dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus sempat mendapat penalti di babak kedua saat kedudukan unggul 2-0. Wasit menunjuk titik putih setelah tendangan Douglas Costa mengenai tangan Mattia Bani.

Ronaldo maju sebagai eksekutor. Namun penyerang asal Portugal itu gagal menyarangkan bola ke dalam gawang. Arah tendangannya terbaca oleh kiper Chievo, Stefano Sorrentino, dan bola bisa ditepis.

Baca Juga :Bayern dan Chelsea Sedang Negosiasikan Hudson-Odoi

Allegri tak terlalu risau dengan kegagalan eksekusi penalti Ronaldo. Yang paling penting baginya adalah Juventus meraih poin penuh.

“Penalti yang penting itu lainnya… gagal penalti itu bisa saja terjadi,” ujar Allegri seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya kira ini bukan kali pertama Ronaldo gagal penalti dalam kariernya. Yang paling penting adalah akhirnya tim menang.”

“Dia ingin mencetak gol dan di babak kedua bermain jauh lebih baik. Di babak pertama, dia terlalu terburu-buru. Pada paruh kedua pertandingan, ketika dia bermain lebih sederhana, dia punya dua atau tiga peluang bagus,” katanya menambahkan.

Memang bukan kali ini saja Ronaldo gagal mengeksekusi penalti. Terakhir kali eksekusi penalti Ronaldo gagal di liga adalah pada November 2017 di pertandingan melawan Malaga.