Piatek: Ini Baru Permulaan

Piatek: Ini Baru Permulaan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Baru diturunkan sebagai starter di AC Milan, Krzysztof Piatek langsung memberi kesan yang menggoda. Ini jadi awal yang menjanjikan dari striker Polandia itu.

Setelah resmi direkrut dari Genoa, Piatek untuk pertama kalinya diturunkan sebagai starter saat Milan menghadapi Napoli di perempatfinal Coppa Italia. Dalam pertandingan di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, ia langsung ujuk ketajaman.

Piatek memborong dua gol untuk membawa Rossoneri menang 2-0 atas Napoli. Hasil itu sekaligus meloloskan Milan ke babak semifinal.

Usai laga di San Siro tersebut, Piatek mengaku tak terkejut sukses mengemas dua gol ke gawang Napoli. Ia berjanji ini baru awal dari gol-gol berikutnya.

Baca Juga :Piatek si Penembak Jitu nan Mematikan

“Aku mengharapkan malam seperti ini. Saya mengatakan bahwa saya sudah siap dan saya mencetak dua gol, tapi ini semua baru saja dimulai,” kata Piatek kepada Milan TV.

“Kedua gol itu hebat, meski berbeda. Sebelum pertandingan saya berbicara dengan Diego Laxalt dan Fabio Borini, meminta mereka untuk memberi saya bola tinggi dan jauh, karena saya lebih suka begitu,” imbuhnya.

“Saat gol kedua, saya harus menghadapi Koulibaly, tetapi itu berjalan dengan baik. Saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya melawan Roma dan berharap hubungan dengan rekan tim saya semakin kuat saat itu.”

“Saya merasa baik malam ini dan ini luar biasa bermain di San Siro,” tuturnya menegaskan.

Pria 23 tahun ini didatangkan Milan pada bursa transfer musim dingin ini dari Genoa dengan nilai transfer harga 35 juta euro (Rp 563 miliar). Ia diikat kontrak oleh Milan hingga 30 Juni 2023.