Piatek Luar Biasa

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Krzysztof Piatek menjadi pahlawan AC Milan kalah menghadapi Napoli di perempatfinal Coppa Italia. Kapten Milan, Alessio Romagnoli, memuji striker anyar itu.

Piatek menjalani laga keduanya bersama Milan setelah diboyong dari Genoa. Kedua laga itu dia lalui melawan Napoli, setelah bermain imbang 0-0 di Serie A.

Di Coppa Italia, yang berlangsung di San Siro, Rabu (30/1/2019) dinihari WIB, Piatek untuk pertama kalinya turun sebagai starter.

Baca Juga :Gol Lazio Membangunkan Juventus

Pria asal Polandia itu langsung menancapkan dua tembakannya ke gawang Napoli pada menit ke-11 dan menit ke-27. Dua gol Piatek itu mengantarkan Rossoneri ke semifinal.

“Kami berada dalam permainan selama 90 menit penuh. Kami memulai sangat baik dengan Krzysztof dan saya memujinya atas kinerja yang luar biasa, lalu kami tetap memegang kendali,” kata Romagnoli seperti dikutip dari Football Italia.

Di semifinal, Milan menunggul lawan pemenang di laga Inter Milan vs Lazio.

“Sekarang kami menunggu dan akan melihat siapa yang kami hadapi,” sambungnya.

Piatek semakin mantap memimpin daftar top skor di Coppa Italia. Dia saat ini sudah mengoleksi delapan gol, yang enam di antaranya dicetak dalam kostum Genoa.