Piatek si Penembak Jitu nan Mematikan

Piatek si Penembak Jitu nan Mematikan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Krzysztof Piatek jadi bintang kemenangan AC Milan atas Napoli di Coppa Italia. Pelatih Milan Gennaro Gattuso pun tak segan untuk melontarkan pujiannya.

Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Kepastian ini didapat setelah Il Diavolo Rosso meraih kemenangan 2-0 atas Napoli di Stadion San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, di laga perempatfinal.

Dua gol kemenangan Rossonerri di laga ini diborong oleh rekrutan anyar mereka, Krzysztof Piatek. Penyerang asal Polandia ini mengetarkan jala Napoli di menit ke-10 dan 27.

Kemenangan atas Napoli ini membuat Gattuso puas. Ia pun memuji skuatnya yang tampil luar biasa di laga tersebut.

Gattuso juga merasa sangat beruntung kini memiliki Piatek. Menurutnya, mantan pemain Genoa tersebut adalah sniper mematikan bagi pertahanan lawan.

Baca Juga :Serangan Balik Milan Memukul Napoli

Gattuso secara khusus menyoroti gol kedua Piatek. Mendapat umpan lambung dari Lucas Paqueta, Piatek mengontrol bola dengan dada dan masuk ke kotak penalti Napoli dari sisi kiri. Ia kemudian menguasai bola sejenak dan melepaskan tembakan dengan kaki kanan yang mengarah ke tiang jauh.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain, karena kami menampilkan performa luar biasa melawan tim Napoli yang tampil baik. Kami bertahan dengan baik, kemudian kualitas Lucas Paquetá dan kecepatan Samu Castillejo menciptakan keadaan dimana kami bisa memenangi laga,” tutur Gattuso dilansir dari Rai Sport.

“Piatek benar-benar mencetak gol kedua dari situasi yang sama sekali tidak berbahaya. Dia adalah sniper mematikan di pertahanan lawan,” lanjutnya.

“Kami senang memilikinya, tetapi saya harus memberi selamat kepada seluruh tim, karena kami dapat berjuang dan bertahan sebagai satu kesatuan. Setelah itu, Piatek yang membuat perbedaan,” tuturnya menambahkan.