Ronaldo, Mau Pulang ke Sporting Lisbon?

Ronaldo, Mau Pulang ke Sporting Lisbon?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sporting Lisbon menjadi awal dari perjalanan karier gemilang Cristiano Ronaldo. Kini, maukah CR7 kembali ke klub pertamanya itu?

Ronaldo mengawali karier profesionalnya di Sporting Lisbon sejak 1997. Pada 2003, ia pun diboyong Manchester United. Di MU, ia meraih tiga gelar Premier League, sekali Liga Champions, dan satu Ballon d’Or.

Enam musim di Inggris, Ronaldo kemudian pindah ke Real Madrid pada 2009. Bersama Los Blancos, ia menyabet dua trofi La Liga, empat Liga Champions, dan empat Ballon d’Or. Dan baru pada 2018, Ronaldo berganti klub lagi menjadi Juventus usai dibeli 100 juta euro.

Baca Juga :Keranjang Sampah Emas Serie A 2018 Milik Nikola Kalinic

Atas semua sukses yang sudah dicapai, Ronaldo pun ditanya soal kans kembali ke Sporting Lisbon. Ia mengaku apapun bisa terjadi di sepakbola.

“Apakah saya akan kembali ke Sporting seperti Nani? Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu. Itu adalah keputusan yang tepat untuk meninggalkan [tim] nasional sebentar, tetapi saya akan kembali pada 2019,” kata Ronaldo dilansir Mirror.

“Semua orang di Turin menyambut saya dengan cara yang fantastis. Kami semua merasa sangat baik.”

“Saya tidak tahu kapan karier saya akan berakhir, tetapi saya baik-baik saja dan saya ingin terus bermain bertahun-tahun lagi,” ungkapnya.