Sevilla Ingin Pulangkan Morata ke Spanyol?

Sevilla Ingin Pulangkan Morata ke Spanyol?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sevilla tengah mencari striker anyar, di antaranya dikaitkan dengan Alvaro Morata. Los Sevillistas tertarik memulangkannya ke Liga Spanyol?

Sevilla baru saja kehilangan Luis Muriel. Penyerang asal Kolombia itu dipinjamkan ke Fiorentina hingga akhir musim. Guna mengisi kekosongan itu, Sevilla dikaitkan dengan Morata. Striker Spanyol itu dirumorkan bakal pergi dari Chelsea.

Baca Juga :Cedera Apa Lagi, Bale?

Morata sendiri mengawali kariernya di Spanyol, ketika bermain untuk Real Madrid. Tak ayal, rumor ketertarikan Sevilla berpeluang membuatnya pulang ke negara sendiri.

Direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros, tak membantah soal rumor Morata. Caparros cuma mengatakan Sevilla kini sedang mengejar banyak nama.

“Kami berusaha pada banyak nama. Yang terpenting sih pemain itu mau datang ke Sevilla,” kata Caparros dilansir Sportsmole.

Rumor di Spanyol menyebut peluang Sevilla mendatangkan Morata tergantung bagaimana Chelsea mendapatkan striker baru. Sejauh ini, The Blues dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Gonzalo Higuain dari AC Milan, yang diplot sebagai pengganti Morata.