Spalletti: Inter Tampil di Bawah Standar

Spalletti: Inter Tampil di Bawah Standar

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan cuma bermain imbang saat berhadapan dengan Sassuolo. Nerazzurri dinilai menunjukkan performa di bawah standar.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (20/1/2019) dinihari WIB, Inter bermain imbang tanpa gol saat melawan Sassuolo. Meski dominan, La Benamata mencatatakan tembakan on target lebih sedikit dibandingkan tim tamu,

ESPNFC melansir Mauro Icardi dkk melepaskan 4 tembakan tepat sasaran. Catatan itu satu tembakan lebih sedikit dibandingkan Sassuolo.

Baca Juga :Immobile Selalu Mendambakan Napoli

Oleh karena itu, wajar kalau pelatih Inter, Luciano Spalletti, mengungkapan rasa kecewanya.

“Ini merupakan laga yang rumit karena Sassuolo bermain sangat bagus. Terkadang kami merebut bola kembali dengan cepat, tapi kami juga kehilangan lagi terlalu cepat,” kata Spalletti di Football Italia.

“Kami tak menunjukkan perbedaan kualitas dari kedua tim,” dia menambahkan.

Icardi tak berkutik dalam saat melawan Sassuolo. Dia cuma melepaskan satu tembakan, itupun tak mencapai bidang sasaran. Spalletti menilai seluruh tim asuhannya bermain di bawah standar.

“Kami bermain di bawah standar dari sisi performa individu. Mauro tak menemukan banyak ruang karena Sassuolo bertahan sangat baik. Tapi juga dia tak banyak bergerak untuk menciptakan ruang,” kata Spalletti lagi.