Sudah Kalah di Piala Super Italia, Milan Kini Krisis Pemain

Sudah Kalah di Piala Super Italia, Milan Kini Krisis Pemain

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gara-gara laga Piala Super Italia, AC Milan kini krisis pemain jelang hadapi Genoa. Ini terjadi setelah tiga pemainnya menerima hukuman akumulasi kartu.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk Milan usai kalah 0-1 dari Juventus pada ajang Piala Super Italia di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

Selain gagal merengkuh gelar Piala Super Italia, tiga pilar Rossoneri juga mendapatkan hukuman larangan bermain usai laga ini. Tiga pemain tersebut adalah Franck Kessie, Alessio Romagnoli dan Davide Calabria.

Ketiganya dipastikan tak akan bermain saat Rossoneri bertandang ke markas Genoa akhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Italia.

Baca Juga :Mandzukic Tak Perlu Absen Berbulan-bulan Kok

Kessie harus absen karena mendapatkan kartu merah langsung dari wasit Luca Banti karena melanggar Emre Can. Sementara, Calabria dan Romagnoli menjalani hukuman akumulasi kartu usai menerima kartu kuning di laga ini.

Absennya tiga pemain ini membuat Milan bakal melawat ke Luigi Ferraris dengan kondisi pincang terutama di sektor belakang dan tengah. Mengingat baik Kessie, Romagnoli dan Calabria adalah pilar utama Rossoneri musim ini.

Terkhusus untuk Kessie, absennya ia tampaknya bakal membuat Gennaro Gattuso pusing untuk menentukan pemain yang akan mengisi posisi gelandang tengah. Ini terjadi karena sebelumnya Milan telah kehilangan Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura akibat cedera.