Tak Perlu Panik, Juventus

Tak Perlu Panik, Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Massimilliano Allegri tak khawatir dengan kekalahan Juventus di Coppa Italia. Menurutnya, cepat atau lambat Juventus memang akan kalah.

Juventus tersingkir dari Coppa Italia usai kalah 0-3 dari Atalanta di Stadion Azzurri d’Italia pada babak perempatfinal, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Tiga gol yang bersarang ke gawang Wojciech Szczesny diciptakan oleh Timothy Castagne menit ke-37 dan dua gol Duvan Zapata di menit ke-39 dan 86.

Sepanjang laga, Si Nyonya Tua memang tampil buruk. Mereka bahkan hanya mencatat satu tembakan ke arah gawang di laga ini.

Buruknya performa Juventus ini bahkan membuat Allegri tak bisa menahan amarahnya usai kebobolan gol kedua. Akibatnya ia harus diusir keluar lapangan karena hal tersebut.

Baca Juga :Atalanta Ngeri-ngeri Sedap

“Mereka benar mengusir saya dari lapangan, karena saya kehilangan kesabaran pada saat itu,” kata Allegri dilansir dari Rai Sport.

Meski begitu, mantan pelatih AC Milan tersebut menganggap kekalahan atas Atalanta adalah hal yang wajar. Ia bahkan tak khawatir hasil ini bakal berdampak buruk bagi timnya.

“Tidak ada yang perlu didramatisasi, karena kami sedang tak tampil baik. Atalanta sepenuhnya layak untuk lolos (ke semifinal) dan mereka memiliki lebih banyak semangat dalam tim,” ujar Allegri.

“Tersingkir itu mengecewakan, tapi gila kalau berpikir Juventus bisa memenangi setiap pertandingan musim ini. Kami benar-benar memberi beberapa gol secara cuma-cuma malam ini.”

“Saya tidak melihatnya sebagai peringatan agar khawatir, karena mustahil memenangi setiap pertandingan. Kami ingin menjuarai Coppa Italia untuk kelima kalinya secara beruntun, tapi Atalanta sangat mengandalkan fisik dan agresif, jadi selamat untuk mereka,” katanya.

“Saya pikir pelajaran seperti ini dapat bermanfaat bagi tim. Musim lalu, kami berusaha keras untuk bermain imbang dengan Crotone dan kemudian kalah dari Napoli. Anda bisa terselamatkan di satu atau dua pertandingan, namun pada akhirnya Anda akan kalah juga,” ujarnya menyimpulkan.