Tertinggal Sembilan Poin, Tekad Napoli Salip Juventus Masih Menyala

Tertinggal Sembilan Poin, Tekad Napoli Salip Juventus Masih Menyala

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus melaju tangguh di Serie A musim ini dan belum terkalahkan. Napoli yang sudah tertinggal sembilan poin rupanya tak kehilangan ambisi untuk menyusul.

Telah melewati 19 pertandingan Liga Italia sejauh ini, Partenopei menjadi pesaing terdekat Juventus yang kukuh di puncak klasemen. Skuat asuhan Carlo Ancelotti saat ini ada di posisi dua mengumpulkan 44 poin, tertinggal sembilan poin dari Juventus di puncak.

Juventus masih superior musim ini, menengok fakta bahwa mereka belum sekalipun kalah di liga. Napoli sendiri sudah kehilangan satu kesempatan bagus menjegal Juventus musim ini, ketika kalah 1-3 di Juventus Stadium pada September lalu.

Meski begitu, secara matematis peluang Napoli untuk mengejar masih terbuka. Sebab Serie A masih menyisakan 19 pekan lagi.

Baca Juga :Waspadalah dengan Amukan Higuain, Juve!

Striker Napoli Arkadiusz Milik masih menyimpan optimisme, bahwa timnya sanggup menyetop dominasi Juventus. Bianconeri sudah tujuh kali beruntun memenangi Scudetto dan menuju yang kedelapan musim ini.

“Kami semua bisa lebih baik lagi. Saya senang dengan kinerja saya sekarang, tapi mari melihat ke depan. Kami ingin melaju sampai titik terakhir dan semua masih mungkin terjadi,” ujarnya dikutip Football Italia.

“Kami kuat kok. Jadi mengapa kami tak mencoba menghentikan Juventus? Mari menatap laga-laga yang kami hadapi di depan,” tambah dia.

Dalam tiga musim terakhir Napoli bisa dibilang sebagai tim yang paling mendekati Juventus di Serie A. Mereka finis di peringkat kedua pada 2015/2016, lalu ketiga di musim 2016/2017, dan kembali menjadi runner-up musim lalu.