Agen: Icardi Tak Mendesak Kontrak Baru ke Inter

Agen: Icardi Tak Mendesak Kontrak Baru ke Inter

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyebut performa menurun Mauro Icardi sedikit banyak dipengaruhi masalah kontraknya. Agen sang striker membantahnya.

Icardi belum juga mencetak gol di tujuh pertandingan terakhirnya bersama Inter. Terakhir, ia belum juga menjebol gawang lawan saat Nerazzurri menang 1-0 atas Parma.

Spalletti kemudian menyebut jika performa Icardi terpengaruh masalah kontraknya. Sebelumnya, striker Argentina itu banyak diberitakan mendesak diberi kontrak baru.

Wanda Nara, agen sekaligus istri Icardi, angkat suara. Menurutnya, belum ada pembahasan kontrak baru dengan Inter. Adapun Wanda Nara menilai, ia berharap bisa bertemu manajemen klub agar bisa membahas banyak hal.

Baca Juga :Marotta: Tak Ada Kendala dalam Negosiasi Kontrak Icardi

“Spalletti punya masalah dengan saya? Tidak, tidak. Banyak yang menulis dan bertanya kepada saya apakah dia merujuk saya, tetapi saya mengklarifikasi untuk kesekian kalinya: kami tidak berbicara tentang pembaruan,” jelas Wanda Nara dilansir Calciomercato.

“Ketika manajemen memanggil saya, itu agar kami saling mengenal baik dan membahas hal-hal lain.”

“Ada begitu banyak berita palsu, salah satunya denda yang tak pernah ada. Saya cuma ingin Mauro lebih dilindungi klub karena terkadang beberapa hal buruk datang dari dalam klub,” ujarnya menambahkan.

Wanita 32 tahun ini juga menegaskan tak pernah memaksa Inter memberi Icardi kontrak baru. Kontrak penyerang Argentina itu baru akan habis pada 2021. Adapun soal krisis gol, Wanda Nara mengklaim suaminya masih mampu mencetak gol.

“Prioritas kami adalah bertahan di Inter. Saya tidak pernah meminta Inter memberikan kontrak baru. Kami tidak terburu-buru untuk itu, ia masih memiliki sisa dua tahun kontrak. Krisis? Kami tidak membicarakan apa-apa, ia selalu mencetak gol,” sambungnya.