Bobol Gawang Empoli, Piatek Samai Bierhoff

Bobol Gawang Empoli, Piatek Samai Bierhoff

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Krzysztof Piatek kini menyejajarkan dirinya dengan Olivier Bierhoff. Menyusul kontribusinya dalam kemenangan AC Milan atas Empoli 3-0.

Piatek terus menunjukan ketajaman sejak didatangkan oleh Milan musim dingin lalu dari Genoa. Terakhir pesepakbola asal Polandia tersebut mencetak gol pembuka Rossoneri ke gawang Empoli dalam laga di San Siro, Sabtu (23/2/2019) dinihari WIB.

Ini adalah kali keempat secara beruntun Piatek mampu mencetak gol di Liga Italia ketika dimainkan sejak menit awal. Torehan itu membuat dia menyamai pencapaian Bierhoff.

Baca Juga :Sejak Bersama-sama Wanda Nara, Icardi Tak Seperti Dulu Lagi

Dilansir dari Opta, Bierhoff adalah pemain terakhir sebelum Piatek yang mengemas empat gol di empat laga awalnya sebagai starter di Milan. Eks pesepakbola Jerman ini melakukannya pada musim 1998/1999.

Kala itu, Bierhoff yang baru dibeli Milan dari Udinese mampu mengemas lima gol dan satu assist di empat laga awalnya di San Siro.

Sementara Piatek sendiri kini total telah mengemas tujuh gol bagi Milan dari enam laga bersama Milan di semua ajang. Kegemilangnya ini juga sekaligus membawa Il Diavolo perlahan merangsek ke empat besar di Serie A serta melaju ke semifinal Coppa Italia.

Franck Kessie dan Samu Castillejo menambah gol-gol Milan di dalam 16 menit. Dengan kemenangan atas Empoli, Milan bertahan di peringkat keempat klasemen sementara usai mendulang 45 poin, tertinggal satu poin dari Inter Milan dan unggul empat poin dari AS Roma.