Bonucci: Kutolak Madrid demi Pulang ke Juventus

Bonucci: Kutolak Madrid demi Pulang ke Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Leonardo Bonucci mengakui sempat diincar Real Madrid. Tapi dia menolaknya dan memilih kembali ke Juventus, tempat yang disebutnya rumah.

Bonucci sempat meninggalkan Juventus setelah tujuh tahun untuk bergabung dengan AC Milan. Tapi rupanya bek tengah tim nasional Italia ini tak bertahan lama di Milan dan kembali ke Bianconeri setelah semusim.

Ternyata sebelum pulang ke Juventus, Bonucci sempat mendapatkan tawaran dari Madrid. Madrid di perioe ini sedang berupaya membangun tim kembali selepas kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :Di Mata Dybala, Ronaldo dan Messi Tak Ada Bedanya

Bonucci mengapresiasi ketertarikan itu, yang berarti dia sudah tampil oke untuk cukup mendatangkan perhatian dari klub sebesar Los Blancos. Tapi hatinya memilih kembali ke Juventus.

“Benarkah saya menolak Real Madrid? Ya, itu benar. Real Madrid memerhatikan saya dan jadi sebuah kebanggaan dan kesenangan tersendiri untuk menjadi target mereka,” ungkapnya kepada AS.

“Ïtu berarti saya sudah bekerja dengan baik selama bertahun-tahun. Tapi panggilan dari Juventus dan hasrat untuk kembali merasa di rumah sendiri merebut hati saya dan membuat saya memutuskan bahwa Bianconeri lebih baik untuk saya,” tambahnya dilansir Football Italia.