Duel Roma vs Milan di Olimpico

Duel Roma vs Milan di Olimpico

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Serie A pekan ke-22 diramaikan duel dua tim pemburu empat besar. AS Roma akan menjamu AC Milan di Olimpico akhir pekan ini.

Roma dan Milan saat ini tengah saling tempel di papan klasemen. Giallorossi ada di posisi lima dengan 34 poin dari 21 pekan, sementara Milan satu tingkat di atas dengan satu poin lebih banyak.

Oleh karena itu, pertandingan di Olimpico, Senin (4/2/2019) dinihari WIB nanti diperkirakan bakal berjalan amat ketat. Tak cuma gengsi yang dipertaruhkan, namun juga kans finis empat besar.

Kedua tim sama-sama datang harus puas dengan hasil imbang pekan lalu. Tapi Milan dalam posisi lebih baik berkat kemenangan 2-0 atas Napoli di Coppa Italia.

Baca Juga :Jadwal Liga Italia Pekan Ini

Sementara Roma justru membawa malu dari laga tengah pekan. I Lupi dihajar Fiorentina 1-7 dan terhenti di perempatfinal.

Di pertandingan lainnya, Juventus yang belum terkalahkan akan menjamu Parma, Minggu (3/2) dinihari WIB. Di atas kertas, Bianconeri jelas diunggulkan dan hanya kesalahan sendiri yang akan membuat mereka terpeleset.

Napoli yang pekan lalu harus puas dengan satu poin akan berupaya menjaga asa menyusul Juventus, saat menjamu Sampdoria. Tapi Sampdoria bukan tim yang sepele, dengan saat ini menempati posisi enam sementara.

Pada laga lainnya, Inter Milan menjamu Bologna dalam misi kembali ke jalur positif. Inter sebelumnya gagal menang di dua laga terakhir, di mana mereka berimbang dengan Sassuolo dan kalah dari Torino.