Hadapi Milan, Lazio Krisis Bek

Hadapi Milan, Lazio Krisis Bek

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Lazio sedang krisis lini pertahanan jelang melawan AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia. Hal itu diungkapkan oleh Simone Inzaghi.

Lazio menjamu Milan di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (27/2/2019) dinihari WIB. Biancoceleste menatap laga dengan hasil buruk setelah tersingkir di Liga Europa.

Pemulihan mental sudah coba dilakukan oleh Inzaghi. Namun, masih ada masalah di dalam tim yang harus diperbaiki, yakni krisis lini pertah

Lazio kehilangan banyak bek karena cedera. Mereka adalah Luiz Felipe, Wallace, Bastos, dan Jordan Lukaku. Ada pula Stefan Radu yang harus absen karena kartu merah saat melawan Inter Milan di perempatfinal.

Baca Juga :‘Piatek Akan Cetak 35 Gol’

“Tim telah bekerja dengan baik, kami berusaha pulih setelah disingkirkan Sevilla (di Liga Europa), yang melecut kami untuk mengevaluasi permainan,” kata Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia.

“Namun, kami punya empat hari untuk persiapan dengan baik dan itulah yang paling penting. Besok kami harus memastikan kesiapan,” sambungnya.

“Kami sedang dalam keadaan darurat di lini pertahanan dan kami mencoba mengatasinya, kami mencoba melakukan pergantian dan saya harus mencari siapa yang bisa memainkan peran tertentu di lini tersebut.”

“Kami harus menghadapi pertandingan dengan kerendahan hati, mengingat itu adalah laga yang bakal berlangsung selama 180 menit,” tegasnya.