Hasil Liga Italia: Sempat Unggul Dua Gol, Inter Ditahan Fiorentina 3-3

Hasil Liga Italia: Sempat Unggul Dua Gol, Inter Ditahan Fiorentina 3-3

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan membuang keunggulan dua gol saat menghadapi Fiorentina di pekan ke-25 Liga Italia. Nerazzurri ditahan imbang 3-3.

Laga belum genap semenit di Stadio Artemio Franchi, Florence, Senin (25/2/2019) dini hari WIB, gawang Inter sudah kebobolan. Fiorentina langsung memimpin 1-0.

Serangan pertama Fiorentina langsung berbuah gol. Berawal dari umpan tarik di sisi kanan, bola bisa disontek Giovanni Simeone. Stefan De Vrij yang mengawalnya, gagal menghalaunya sehingga bola membentur kakinya dan masuk ke gawang Samir Handanovic.

Gol itu tak mengendurkan semangat Inter. Di menit keenam, Inter langsung membalas lewat aksi Matias Vecino. Umpan Radja Nainggolan ke kotak penalti bisa diselesaikan dengan baik oleh Vecino, dan mengubah skor menjadi 1-1.

Skor yang kembali imbang membuat laga berjalan ketat. Di menit ke-29, Fiorentina sempat menebar ancaman lewat Gerson, namun sepakannya masih melebar dari gawang Inter.

Pada menit ke-36, percobaan gantian dilakukan Inter. Kali ini lewat sepakan on target Marcelo Brozovic, namun upayanya cuma menghasilkan tendangan penjuru.

Pada menit ke-40, Inter akhirnya berbalik unggul. Lewat sebuah serangan, sepakan kaki kiri Matteo Politano dari luar kotak penalti mengirim bola bersarang ke pojok kanan gawang Fiorentina. Inter memimpin 2-1 saat jeda.

Di babak kedua, Inter mampu menjauhkan keunggulan pada menit ke-52. Edimilson Fernandes terbukti handball di kotak penalti setelah dicek lewat VAR. Ivan Perisic yang menjadi eksekutor, tak membuang kesempatan itu untuk mengubah skor menjadi 3-1. Sepakannya ke pojok kanan bawah tak mampu dibendung Lafont.

Baca Juga :Bobol Gawang Empoli, Piatek Samai Bierhoff

Kian tertinggal membuat Fiorentina meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ke-66, Gerson kembali mengancam, namun sepakannya belum menemui sasaran.

Upaya Fiorentina membuahkan hasil di menit ke-73. Sebuah tendangan bebas dilepaskan Luis Muriel dari luar kotak penalti, dan membuat bola mengarah ke pojok kanan atas gawang Inter tanpa bisa dijangkau Handanovic. Gol. Fiorentina memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Tuan rumah kian bersemangat. Tekanannya akhirnya memaksa Inter membuat kesalahan. Saat laga diberi perpanjangan waktu 7 menit, drama terjadi.

Bek Inter, Danilo D’Ambrosio dianggap melakukan handball. Setelah dicek lewat VAR, bola sedianya terlihat mengenai dada D’Ambrosio, namun wasit Rosario Abisso, tetap pada keputusannya menganggap handball.

Jordan Veretout pun menjadi eksekutor penaltinya, dan sukses menaklukkan Handanovic di menit ke-101. Skor 3-3 mengakhiri pertandingan, Inter ditahan imbang Fiorentina.

Tambahan satu poin membuat Inter masih berada di peringkat tiga dengan 47 poin dari 25 laga, terpaut 22 angka dari Juventus. Sementara Fiorentina masih di peringkat sembilan dengan 36 poin.

Susunan Pemain

Fiorentina: Lafont, Laurini (Dabo 79′), Ceccherini, Hugo, Biraghi, Benassi (Pjaca 58′), Edimilson, Veretout, Chiesa, Gerson, Simeone (Muriel 58′)

Inter Milan: Handanovic, Dalbert (Asamoah 62′), Skriniar, De Vrij, D’Ambrosio, Brozovic, Vecino, Perisic, Nainggolan (Valero 90′), Politano (Candreva 77′), Lautaro