Higuain Striker Terbaik Dunia, Untung Milan Datangkan Piatek

Higuain Striker Terbaik Dunia, Untung Milan Datangkan Piatek

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, menganggap Gonzalo Higuain striker terbaik dunia. Tapi, dia bersyukur penggantinya adalah Krzysztof Piatek.

Higuain membela Rossoneri sejak awal musim. Diharapkan bisa memberi banyak gol untuk tim, El Pipita tampil di bawah ekspektasi. Ia hanya mampu membuat delapan gol untuk Milan di semua ajang.

Sampai akhirnya Higuain memilih hengkang ke Chelsea Januari lalu dengan status pinjaman. Romagnoli mengaku sedih dengan keputusan Higuain tersebut mengingat kualitasnya sebagai salah satu penyerang top di muka bumi.

Baca Juga :Inter Diejek Suporter Sendiri, Marotta: Itu Bukti Cinta

“Saya masih merasa dia adalah striker terbaik di dunia,” ujar Romagnoli dikutip Sportskeeda.

“Saya menyayangkan kepergiannya, tapi kami menghomati keputusannya. Dia adalah teman saya dan jika ia bahagia, saya tak masalah,” lanjut dia.

Beruntung bagi Milan, mereka bisa langsung merekrut striker pengganti pada sosok Piatek. Menjadi sensasi di paruh pertama ketika membuat 19 gol untuk Genoa di semua ajang, Piatek juga langsung moncer bersama Milan dengan tiga gol hanya dalam dua laga.

“Sekarang ada pemain lain yang membuat kami tak akan kecewa dengan kepergiannya. Kami senang memiliki dia (Piatek) dan berharap dia bisa terus mencetak gol. Setidaknya satu gol per laga,” tuturnya.

“Piatek membuat saya kagum dengan hasrat dan rasa laparnya (akan mencetak gol). Anda bisa melihat dia sangat ingin memperlihatkan kualitasnya dan itu penting. Dia masih muda dan berada di jalur yang benar,” demikian dia.