Hina Wasit, Dzeko Diskors dan Didenda Rp 159 Juta

Hina Wasit, Dzeko Diskors dan Didenda Rp 159 Juta

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Edin Dzeko mendapat hukuman atas kartu merah yang ia terima di laga Coppa Italia melawan Fiorentina. Striker AS Roma itu diskor dan harus membayar denda.

Dzeko dikartu merah saat Roma dipermalukan Fiorentina 1-7 di perempatfinal Coppa Italia yang digelar di Artemio Franchi, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Pemain internasional Bosnia & Herzegovina itu diusir wasit Gianluca Manganiello pada menit ke-72.

Usai laga, video insiden Dzeko dan wasit tersebut viral di media sosial. Dzeko diduga dapat kartu merah gara-gara meludahi Manganiello.

Baca Juga :Ludahi Wasit, Dzeko Terancam Sanksi Lebih Berat

Namun Manganiello tak menyebut soal tersebut dalam laporannya. Ia menyebut Dzeko dapat kartu merah karena menghinanya.

Menurut pernyataan komisi disiplin Lega Serie A yang dirilis Jumat (1/2/2019) waktu setempat, Dzeko dijatuhi hukuman larangan tampil dalam dua pertandingan Coppa Italia karena “memprotes keputusan wasit, mengancam ofisial pertandingan, dan menghinanya.” Mantan pemain Manchester City itu juga didenda 10 ribu euro (Rp 159,7 juta).

Meski demikian, Dzeko tetap bisa tampil dalam pertandingan Liga Italia melawan AC Milan akhir pekan ini. Hukuman tersebut hanya berlaku di Coppa Italia.

Sementara itu, bek Lazio Stefan Radu juga dapat hukuman akibat kartu merah yang ia terima saat laga perempatfinal Coppa Italia melawan Inter Milan. Radu diskors empat pertandingan Coppa Italia karena “memprotes wasit dengan keras, menghina, dan mendorong wasit setelah dapat kartu merah, menaruh tangannya di dada wasit.”