Kalau Bukan karena Handanovic, Lazio Bisa Habisi Inter Lebih Cepat

Kalau Bukan karena Handanovic, Lazio Bisa Habisi Inter Lebih Cepat

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Lazio Simone Inzaghi menilai timnya layak lolos ke semifinal Coppa Italia. Meski demikian, dia meyakini Lazio harusnya tak perlu melewati adu penalti.

Lazio melaju ke semifinal usai menyingkirkan Inter Milan. Dalam pertandingan perempatfinal di Giuseppe Meazza, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB, Lazio menang adu penalti 4-3 usai skor imbang 1-1 di babak perpanjangan waktu.

Di laga tersebut, Lazio mendapat sejumlah peluang bagus. Namun Samir Handanovic yang mengawal gawang Inter tampil prima dengan menggagalkan upaya-upaya Lazio.

Kiper asal Slovenia itu membuat beberapa penyelamatan penting, termasuk dua kali menepis upaya Ciro Immobile. Di menit-menit terakhir waktu normal, Handanovic kembali menggagalkan peluang emas Lazio yang didapat Felipe Caicedo. Handanovic tercatat melakukan delapan penyelamatan di waktu normal.

Baca Juga :Milan Lepas Halilovic ke Standard Liege

Inzaghi pun tak segan untuk memuji performa Handanovic. Menurutnya, Lazio akan menang lebih cepat andai Handanovic tak tampil sensasional.

“Saya sudah minta tim saya untuk menunjukkan karakter dan mereka melakukannya,” ujar Inzaghi dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Tanpa performa Handanovic ini, kami akan menang lebih cepat, karena dia tampil sensasional. Penalti setelah 120 menit hanya memperpanjang pertandingan, tapi kelolosan kami jelas pantas,” lanjutnya.

“Kami baru melewati laga ketat melawan Juventus di hari Minggu, tapi meski demikian, anak-anak tampil luar biasa. Saya menyelamati mereka satu per satu. Kami harusnya bisa menang bahkan sebelum menit ke-90, tapi Handanovic menyelamatkan segalanya,” ucap Inzaghi.

Lolos ke semifinal, Lazio akan menghadapi AC Milan. Pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Atalanta dan Fiorentina.