Kedatangan Pulisic di Chelsea Bisa Tertunda, Alasannya?

Kedatangan Pulisic di Chelsea Bisa Tertunda, Alasannya?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pemain asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, telah dipastikan akan menjadi penggawa anyar Chelsea di musim 2019-2020 mendatang. Namun kedatangannya di Stamford Bridge bisa tertunda karena satu alasan. Apakah itu?

Chelsea meresmikan pembelian Pulisic pada bulan Januari kemarin dengan nilai transfer yang cukup besar, yakni sebesar 58 juta euro. Namun, pria berumur 20 tahun tersebut tidak langsung bergabung bersama Eden Hazard dkk.

Dalam perjanjian pembeliannya, Pulisic masih harus menjalani masa pinjaman dengan Borussia Dortmund hingga akhir musim 2018-2019 ini. Berkat itu, ia harus bersabar hingga setidaknya bulan Juni nanti untuk menginjakkan kaki di Stamford Bridge.

Belakangan ini, diketahui bahwa kedatangan Pulisic bisa tertunda karena satu alasan, yakni turut sertanya Amerika Serikat dalam ajang Gold Cup. Kompetisi itu sendiri akan berlangsung pada 15 Juni hingga 7 Juli mendatang.

Baca Juga :Mimpi Terpenuhi, Torreira Jadi Ingin Berlama-lama di Arsenal

Jika dipanggil, maka Pulisic dipastikan tidak akan turut serta dalam rangkaian pra-musim The Blues yang digelar di Jepang nanti. Selain itu, ia tentunya membutuhkan waktu istirahat lebih setelah kompetisi tersebut usai.

Peluangnya untuk terlibat dalam Gold Cup pun cukup besar, sebab Pulisic diketahui merupakan salah satu andalan Timnas Amerika Serikat. Sejauh ini, ia telah mengantongi 23 penampilan serta telah mencetak sembilan gol.

Selain itu, status sebagai pemain Dortmund juga membuat dirinya dianggap sebagai salah satu aset penting Timnas Amerika Serikat di kompetisi itu. Walaupun, ia tidak bermain secara reguler dan baru mencatatkan total 13 penampilan di Bundesliga.

Kemungkinan, Pulisic akan kembali beraksi pada laga leg pertama Liga Champions yang mempertemukan Dortmund dengan wakil Inggris, Tottenham Hotspur. Partai itu sendiri akan berlangsung pada hari Kamis (14/2) besok.

Para penggemar Chelsea pun berkesempatan untuk menonton aksinya. Sebab, pertandingan tersebut akan digelar di markas sementara The Lilywhites, Wembley Stadium, bersama pemain muda asal Inggris, Jadon Sancho.