Ludahi Wasit, Dzeko Terancam Sanksi Lebih Berat

Ludahi Wasit, Dzeko Terancam Sanksi Lebih Berat

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, terancam sanksi lebih dari dua laga. Aksi eks pemain Manchester City itu meludahi wasit menjadi penyebabnya.

Roma kalah 1-7 saat berhadapan dengan Fiorentina di babak perempatfinal Coppa Italia. Dalam laga di Artemio Franchi, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB, Dzeko harus mengakhiri laga lebih awal karena dikartu merah wasit pada menit ke-72.

Dalam sebuah rekaman, Dzeko menghampiri wasit dan meludahi bagian tubuh Gianluca Manganiello. Tanpa ragu Manganiello pun mengacungi Dzeko dengan kartu merah.

Baca Juga :Usai Kalah Telak, Roma Tak Ada Rencana Ganti Pelatih

Dzeko pun dipastikan akan absen saat Roma menghadapi AC Milan di lanjutan Liga Italia. Duel dengan Rossoneri itu akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Senin (4/2). Pertandingan ini penting bagi Roma dan Milan dalam persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Pihak FIGC saat ini sedang menunggu laporan resmi dari pihak pengawas pertandingan mengenai insiden Dzeko itu.

Pada awal musim, pemain Juventus, Douglas Costa, juga mendapat hukuman karena meludahi pemain Sassuolo, Federico di Francesco. Pemain Brasil itu mendapatkan hukuman larangan bertanding dalam empat pertandingan.