Marek Hamsik Menuju China

Marek Hamsik Menuju China

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Marek Hamsik akan menemui ujung kariernya di Napoli. Hamsik akan pergi dan berkarier di Liga China.

Hal ini dikatakan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, usai pertandingan kontra Sampdoria di San Paolo, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB. Hamsik bermain sebagai starter sebelum ditarik keluar pada menit ke-74.

Laga ini bisa jadi salah satu laga terakhir Hamsik bersama Napoli. Setelah ini, Hamsik akan mengurus kepindahannya ke klub China, Dalian Yifan, dalam 48 jam ke depan.

“Negosiasi sudah berjalan, kami akan mengevaluasinya bersama pemain,” ujar Ancelotti kepada Sky Sports.

Baca Juga :Dua Laga Tanpa Kemenangan, Ronaldo: Juventus Masih Santai

“Klub sangat menghormati pemain ini, karena dia sudah menorehkan sejarah bersama Napoli, tapi jika dia menginginkan pengalaman baru, maka kami akan coba membuatnya bahagia,” sambungnya.

Hamsik memang berkali-kali masa depannya dispekulasikan selama beberapa tahun terakhir, tapi dia tetap setia bersama Napoli. Namun, tawaran klub China kali ini sulit ditolaknya dan dia pun akan mengakhiri sedekade lebih pengabdian di Napoli.

Pemain berpaspor Slovakia itu dibeli dari Brescia pada Juli 2007 dan dia memegang rekor penampilan klub dengan 520 laga serta membuat 121 gol.

“Sudah ada pembicaraan. Kami tidak ingin menyembunyikan apapun. Sejauh yang saya dan klub ketahui, jika para pemain ingin merasakan pengalaman baru, kami akan memberikan apa yang dia inginkan,” demikian dia.