Mauro Icardi Memilih ‘Silenzio Stampa’

Mauro Icardi Memilih ‘Silenzio Stampa’

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Mauro Icardi dirumorkan macam-macam. Striker Inter Milan itu memilih bungkam terkait situasinya atau melakukan Silenzio Stampa (aksi tutup mulut kepada media).

Icardi menjadi sorotan belakangan ini. Setelah ramai diberitakan soal kontraknya, performa penyerang Argentina itu juga menurun, yang disebut karena terpengaruh dengan kepastian masa depannya.

Sampai puncaknya, Inter mencopot ban kapten yang diemban Icardi. Belum sampai di situ, penyerang berusia 25 tahun itu juga tidak membawanya ke Liga Europa untuk menghadapi Rapid Vienna, yang kemudian bisa dimenangi Nerazzurri 1-0.

Baca Juga :Hamsik: Terima Kasih Cinta Tanpa Syaratnya, Napoli

Kondisi itu membuat Icardi ramai diberitakan. Sang pemain sendiri belum angkat suara ke media untuk memberikan penjelasan terkait situasinya di Giuseppe Meazza.

Sampai akhirnya, Icardi mengunggah foto di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dirinya dengan warna hitam putih, dengan caption yang mengutip kata-kata penulis Mark Twain. Isinya menyiratkan Icardi memilih bungkam dan enggan mengomentari situasinya di media.

“Lebih baik menutup mulut rapat-rapat dan terlihat bodoh daripada membukanya dan menghapus semua keraguan – Mark Twain’,” tulis Icardi.

Musim ini, Icardi sudah menetak 15 gol dari 28 pertandingan untuk Inter di semua kompetisi.