Napoli Akan Selalu Jadi Rumah untuk Hamsik

Napoli Akan Selalu Jadi Rumah untuk Hamsik

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, merelakan kepergian Marek Hamsik ke China. Sebab, Hamsik pergi saat Il Partenopei sudah punya lini tengah yang stabil.

Hamsik akan mengakhiri sedekade lebih pengabdiannya bersama Napoli. Kabarnya Hamsik sudah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Super China Dalian Yifang awal pekan ini.

Kepergian Hamsik boleh jadi akan meninggalkan lubang besar di sektor gelandang Napoli mengingat peran penting mantan pemain Brescia itu. Dia adalah top skorer sepanjang masa klub dengan 121 gol dari 520 pertandingan.

Baca Juga :Nasib Spalletti Tidak Ditentukan dari Hasil Lawan Parma

Tapi, De Laurentiis tidak memusingkannya karena pelatih Carlo Ancelotti sudah memberi izin untuk melepas Hamsik. Pasalnya lini tengah Napoli dianggap sudah bisa survive dengan adanya Allan, Piotr Zielinski, Marko Rog, Fabian Ruiz, dan Amadou Diawara.

“Hamsik meminta pergi di saat kami punya gelandang yang lebih solid dari sebelumnya. Ini tidak akan menimbulkan masalah dan Ancelotti sudah mengizinkannya,” ujar De Laurentiis seperti dikutip Football-Italia.

“Ada perbedaan besar antara orang China dan orang Napoli, kini kita lihat apa yang akan terjadi. Saya selalu bilang kepada Hamsik bahwa ini adalah rumahnya. Bahkan jika dia ingin kembali, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” sambungnya.
“Ini cerita yang indah. Dia selalu melaksanakan tugasnya dengan baik. Dia begitu sempurna.”

“Anda ingin mengetahui lebih soal apa yang terjadi dengan Marek, tapi kami tidak akan bicara soal dia. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan soal masa depan hamsik,” demikian dia.