Pekan Pemanasan Juventus Jelang Duel di Liga Champions

Pekan Pemanasan Juventus Jelang Duel di Liga Champions

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sebelum berlaga di Liga Champions, Juventus akan lebih dulu menghadapi Frosinone di Liga Italia. Di atas kertas, ini harusnya jadi pekan mudah untuk Bianconeri.

Di klasemen Liga Italia, Juventus dan Frosinone bak langit dan bumi. Juventus perkasa di puncak dengan 63 poin, terpisah 47 poin dari Frosinone yang ada di zona degradasi.

Juventus akan menjamu Frosinone pada giornata ke-24 Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB. Secara head-to-head, Juventus hanya satu kali gagal dapat poin penuh atas Frosinone dari lima kali pertemuan. Di empat pertemuan lainnya, Si Nyonya Tua selalu menang.

Pertandingan melawan Frosinone tersebut dimainkan Juventus sebelum menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk akan tandang ke Wanda Metropolitano pada pertandingan leg pertama, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Dengan laga melawan Atletico yang sudah menunggu, bukan tidak mungkin Massimiliano Allegri melakukan rotasi pada skuatnya. Juventus juga dapat kabar bagus dengan kembalinya Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Andrea Barzagli.

Baca Juga :Terungkap, Wenger Akui Pernah Goda Jadon Sancho ke Arsenal

Dari pertandingan lainnya, Inter Milan akan menjamu Sampdoria, Senin (18/2/2019) dini hari WIB. Inter baru saja meraih dua kemenangan beruntun setelah sempat melewati empat laga tanpa hasil positif.

Namun upaya Inter untuk menjaga konsistensi terancam oleh kontroversi yang tengah meliputi Mauro Icardi. Belum lama ini, striker asal Argentina itu kehilangan posisinya sebagai kapten dan menolak main di Liga Europa.

Andai Icardi kembali absen, Inter punya Lautaro Martinez. Ia menjadi pahlawan kemenangan Inter pada dua pertandingan terakhir dengan mencetak masing-masing satu gol di laga melawan Parma dan Rapid Vienna.

Sementara itu, upaya AC Milan untuk mempertahankan posisi di empat besar akan diuji di kandang Atalanta. Atalanta saat ini berada tepat di bawah Milan dengan selisih satu poin.