Piatek: Panggil Aku Pistolero

Piatek: Panggil Aku Pistolero

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Krzysztof Piatek melanjutkan ketajamannya sejak bergabung dengan AC Milan. Sempat disebut Gennaro Gattuso sekaku Robocop, Piatek ingin disebut Pistolero alias si penembak saja.

Baru bergabung dengan Milan pada Januari lalu, Piatek langsung nyetel dan bikin gol-gol. Dia sudah bikin empat gol hanya dalam empat penampilan di semua kompetisi.

Pemain 23 tahun itu sukses melanjutkan ketajaman yang sudah ditunjukkannya sejak di Genoa. Baru datang ke Genoa dari Polandia pada awal musim, dia langsung membukukan 19 gol dari 21 penampilan di Serie A dan Coppa Italia.

Ketajaman itu lah yang pada akhirnya membuat Milan tergoda merekrutnya.

Piatek menyumbang satu gol saat Milan menumbangkan Cagliari 3-0 di San Siro, Senin (11/2/2019) dinihari WIB tadi. Soal adaptasinya di Milan, penyerang internasional Polandia itu merasa langsung cocok-cocok saja.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Napoli Diredam Fiorentina

“Tentu saja sepakbola Polandia tak sesulit di Serie A. Tapi Genoa berada di liga yang sama dengan Milan. Saya selalu mencetak gol di sana (Genoa), jadi saya mesti mempertahankan fokus dan mental,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

“Saya merasa sangat nyaman di sini. Saya ingin mencetak gol pada tiap laga. Jadi kita lihat saja,” ujarnya.

Gennaro Gattuso sebelumnya ‘memuji’ Piatek yang fokus ke sepakbola dan sangat irit berbicara, bahkan di sesi latihan. Gattuso sampai-sampai menjulukinya Robocop.

Soal julukan ini, Piatek sudah punya pilihannya sendiri, yakni Pistolero. Julukan itu sesuai dengan selebrasinya setiap kali mencetak gol.

“Saya lebih suka disebut Pistolero,” tandasnya.