Sebuah Kemunduran untuk Milan

Sebuah Kemunduran untuk Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan bermain imbang di markas Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Gennaro Gattuso mengakui timnya tampil buruk saat menyerang.

Milan bermain imbang 0-0 kala bertandang ke Olimpico, Rabu (27/2/2019) dinihari WIB. Rossoneri kesulitan dan menerima banyak ancaman sepanjang 90 menit.

Soccerway mencatat Milan melepaskan tiga tembakan, hanya satu yang mengarah ke gawang. Sementara Lazio punya 14 percobaan, enam di antaranya on target.

Hasil imbang ini memperpanjang laju tak terkalahkan Milan jadi delapan laga, tapi Gattuso tak puas dengan penampilan timnya saat menyerang. Setelah selalu mampu mencetak tiga gol di tiap laga pada tiga pertandingan terakhir, kali ini Milan redam.

Baca Juga :Sebut Icardi Bahagia di Inter, Wanda Nara Melunak?

“Ini adalah sebuah langkah mundur dalam hal kualitas, dari performa-performa belakangan ini. Tapi kami tahu pertemuan ini akan ditentukan dalam 180 menit,” ujarnya kepada Rai Sport.

“Kami menghadapi tim yang sangat mengandalkan fisik seperti Lazio, yang selalu mengirim empat atau lima pemain ke depan, jadi kami sudah tampil sangat baik di pertahanan.”

“Sayangnya, kami membuat banyak kesalahan di sepertiga akhir dan tak memberikan Piatek servis sama sekali. Kami tak mengumpan dengan benar, kami membiarkan lima atau enam serangan balik berbahaya.”

“Saya tak sepakat dengan mereka yang bilang Lazio tidak dalam kondisi terbaik. Karena mereka punya sebuah cara berpura-pura ‘tertidur’ dan menurunkan tempo, lalu melukai Anda,” imbuhnya dilansir Football Italia.