Sebuah Tim Serie C Kalah 0-20, Kick-off Cuma dengan Tujuh Pemain

Sebuah Tim Serie C Kalah 0-20, Kick-off Cuma dengan Tujuh Pemain

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pro Piacenza hanya bisa menurunkan tujuh pemain saat menghadapi lanjutan Liga Italia Serie C. Di akhir laga, mereka kalah 0-20.

Pro Piacenza bertamu ke Cuneo dalam lanjutan Serie C pada Minggu (17/2/2019) waktu setempat. Pertandingan dilangsungkan di Stadio Fratelli Paschiero, yang berkapasitas 4.000 tempat duduk.

Lawatan ke kandang Cuneo jadi laga yang berat untuk Pro Piancenza. Klub tersebut sedang dilanda masalah keuangan akut.

Di musim ini mereka sudah gagal tampil pada empat pertandingan liga. Jika sampai tidak bermain lima kali, maka otomatis mereka bakal didiskualifikasi.

Baca Juga :Ban Kapten Dicabut, Icardi seperti Kehilangan Satu Kaki

Masalah Pro Piacenza makin berat karena mereka sudah ditinggal mayoritas pemainnya. Penggawa mereka hengkang lantaran belum digaji sejak Agustus.

Alhasil Pro Piancenza harus menurunkan skuat seadanya yang mereka punya. Malang untuk mereka, jumlah pemain yang bisa dimainkan pun hanya tujuh. Itu merupakan batas minimal yang diperbolehkan untuk memulai laga.

Seluruh pemain Pro Piacenza masih remaja. Bahkan Vedi Capitano yang berstatus manajer di laga tersebut baru lahir di tahun 2000.

Hanya bisa menurunkan tujuh pemain membuat daftar starting XI Pro Piancenza terlihat janggal. Demikian dikutip dari One Football.