Sebut Icardi Bahagia di Inter, Wanda Nara Melunak?

Sebut Icardi Bahagia di Inter, Wanda Nara Melunak?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Di tengah kontroversi perpanjangan kontrak yang tak kunjung tuntas, Mauro Icardi diklaim masih bahagia di Inter Milan.

Icardi tak terlihat batang hidungnya sejak ban kaptennya dicopot Inter Milan sebelum laga Liga Europa melawan Rapid Wien, pertengahan Februari lalu.

Pihak Inter mengatakan Icardi sedang mengalami inflamasi lutut. Tapi, banyak juga yang menyakini itu cuma dalih atas ketegangan yang terjadi dalam pembicaraan kontrak.

Inter dikabarkan tak senang dengan pembicaraan kontrak Icardi yang berlarut. Termasuk tuntutan kenaikan gaji yang sudah mereka tolak dan pengaruh Wamda Nara dalam pembicaraan kontrak yang dilangsungkan.

Sampai sekarang belum diketahui bagaimana perkembangan negosiasi kontrak Icardi dan Inter. Pemain Argentina ini mulai dihubungkan dengan klub-klub lain macam Juventus, Napoli, Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester United.

Baca Juga :Hadapi Milan, Lazio Krisis Bek

Kini Wanda Nara menyebut suaminya masih sangat bahagia di Inter Milan. Pernyataan ini kontradiktif dengan apa yang pernah dia katakan beberapa waktu lalu, bahwa ada beberapa klub yang tertarik pada Icardi.

“Kenyataannya, Mauro masih punya kontrak dua tahun lagi di dalam kontraknya brsama Inter. Kami super bahagia di sini,” ujar Wanda Nara kepada Gente dilansir Sportskeeda.

“Kami sedang mencari cara untuk terus melangkah dan menyelesaikan masalah ini dengan cara terbaik untuk Inter dan Mauro. Ada perubahan di klub, yakni keberadaan direktur baru (Giuseppe Marotta).”

“Milan sudah seperti rumah kedua saya dan semua anak kami adalah orang Italia. Hanya satu yang terlahir di Argentina yakni Valentino. Tapi, kami langsung ke sini tak lama setelah dia lahir. Banyak yang membicarakan soal kami akan pindah atau tidak. Tetapi, mungkin media lah yang banyak memberi tekanan,” tuntasnya.