Sejak Bersama-sama Wanda Nara, Icardi Tak Seperti Dulu Lagi

Sejak Bersama-sama Wanda Nara, Icardi Tak Seperti Dulu Lagi

Sejak Bersama-sama Wanda Nara, Icardi Tak Seperti Dulu Lagi – Wanda Nara dinilai memberi pengaruh buruk terhadap karier Mauro Icardi. Jika tak juga menyadarinya, masa depan Icardi diprediksi bakal suram.

Icardi dicoret sebagai kapten Inter Milan. Sejak itu, dia tak mucul lagi bersama-sama tim dengan alasan lututnya mengalami inflamasi.

Tapi, tak sedikit yang menilai ada keretakan dengan klub saat ini. Disebut-sebut bermula dari ulah istri, Wanda, yang terlalu vokal.

Mantan agen Icardi, Abian Morano, buka-bukaan. Ia mengaku sosok Icardi berubah sejak menjadikan istrinya itu sebagai agen.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Dramatis, Gol Dzeko di Injury Time Menangkan Roma

“Icardi berubah total sejak Wanda datang ke dalam kehidupannya. Sebelumnya, dia sangat rendah hati, penuh konsentrasi, dan memiliki hasrat besar untuk tumbuh serta berkembang,” ujar Aban kepada Sport dilansir Football Italia.

“Pandangan dia tentang hidup berubah dengan cara yang menurut saya salah. Sejujurnya, saya tak terkejut dengan apa yang terjadi. Saya sempat bekerja dengan istrinya dalam jangka waktu pendek dan langsung merasakan perbedaan sikap (dari Icardi).”

“Dia terisolasi. Perubahan hidupnya ini bisa membuat masa depan kariernya dalam berbahaya,” katanya.

Morano menyayangkan situasi itu. Padahal, Icardi mempunyai kualitas istimewa.

“Dia pasti akan meninggalkan Inter. Saya percaya dengan penanganan yang tepat, Icardi bisa menjadi pemain nomor 9 terbaik, malah bisa turut dalam persaingan sepatu emas,” ujar dia.