Usai Kalah Telak, Roma Tak Ada Rencana Ganti Pelatih

Usai Kalah Telak, Roma Tak Ada Rencana Ganti Pelatih

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AS Roma menelan kekalahan telak dari Fiorentina di Coppa Italia. Direktur Olahraga Giallorossi, Monchi, menegaskan masih belum berencana mengganti pelatih.

Roma dipermalukan Fiorentina di babak perempatfinal Coppa Italia. Dalam pertandingan di Artemio Franchi, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB, tim asuhan Eusebio Di Francesco dihajar 1-7.

Ini merupakan keenam kalinya Serigala Ibukota menelan kekalahan dengan kemasukan sebanyak tujuh gol. Terakhir kali menelan kekalahan telak pada 2014, saat melawan Bayern Munich.

Baca Juga :Hasil Coppa Italia: Depak Inter, Lazio Jumpa Milan di Semifinal

Roma belum akan melakukan evaluasi karena kekalahan besar ini. Monchi memilih untuk mengucapkan permintaan maaf kepada semua pendukung AS Roma.

“Saya ingin meminta maaf untuk semua fans, ini hari terberat dalam hidup saya. Saya tak pernah menjalani laga seperti itu. Hari ini semuanya berjalan salah. Saya berada di ruang ganti sebelum laga, para pemain ingin menang,” kata Monchi di Calciomercarto.

“Sekarang bukan waktunya untuk melakukan evaluasi. Saya hanya bisa meminta maaf. Kita mesti tetap mendukung pemain dan pelatih. Ini bukan hari untuk menghukum seseorang. Kami harus tetap kompak,” dia menambahkan.