Vieri Yakin Inter Kembali Bersaing untuk Scudetto dalam Beberapa Tahun

Vieri Yakin Inter Kembali Bersaing untuk Scudetto dalam Beberapa Tahun

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan masih terus berjuang kembali ke persaingan teratas Serie A. Christian Vieri yakin Inter akan bersaing untuk Scudetto lagi dalam beberapa tahun.

Inter sudah kesulitan untuk ikut dalam persaingan gelar dalam delapan tahun ini. Sejak terakhir kali jadi runner-up pada 2010/2011, Nerazzurri bahkan kerepotan untuk sekadar menembus empat besar.

Dalam delapan musim terakhir, raihan terbaik Inter adalah finis kedua di musim 2015/2016 dan 2017/2018. Namun musim ini mulai terlihat ada peningkatan.

Baca Juga :Juventus Luar Biasa untuk Ramsey

La Beneamata saat ini ada di urutan tiga klasemen dengan 40 poin dari 22 pekan. Mauro Icardi dkk sementara empat poin dari AC Milan di posisi empat.

Vieri melihat ada momentum bagus bersama Luciano Spalletti sebagai pelatih, untuk kembali ke persaingan gelar.

“Saya percaya dalam beberapa tahun, Inter bisa menutup banyak selisih saat ini. Di samping itu, mereka saat ini juga masih bisa di posisi tiga,” ungkap Vieri kepada Gazzetta dello Sport.

“Dalam setahun setengah bersama Spalletti ini, Inter sudah berubah banyak secara positif dan lebih solid dari beberapa tahun terakhir. Sayangnya di Italia, kita berpikir Inter dan Milan harus selalu punya kekuatan untuk memenangi Scudetto,” imbuhnya dilansir Football Italia.