Allegri Sempat Ingin Mundur Jelang Napoli Vs Juventus

Allegri Sempat Ingin Mundur Jelang Napoli Vs Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sebelum berduel dengan Napoli akhir pekan lalu, Juventus dikejutkan oleh pelatihnya, Massimiliano Allegri. Allegri santer dikabarkan sempat ingin mundur.

Pelatih berusia 51 tahun itu belum lama ini telah menghapus akun-akun media sosialnya. Corriere dello Sport melaporkan bahwa aksi itu diikuti dengan keputusan Allegri untuk menyudahi kariernya bersama Si Nyonya Besar.

Presiden Juventus Andrea Agnelli sampai harus membatalkan sebuah pertemuan bisnis untuk meyakinkan Allegri supaya bertahan. Sebelum pertandingan di San Paolo, Allegri memberikan kredibilitas kabar ini dengan mengakui pertemuan dengan Agnelli.

Baca Juga :Unggul Jauh di Klasemen Liga Italia, Juventus Takkan Lepas Pedal Gas

Sementara itu, Calciomercato mengabarkan bahwa Agnelli berencana bertemu dengan Allegri sekali lagi untuk memastikan masa depannya setelah laga leg II babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Juventus dalam situasi yang tidak menguntungkan setelah kalah 0-2 di Wanda Metropolitano. Itu artinya untuk lolos, Bianconeri mesti menang dengan selisih tiga gol di Stadion Allianz dalam laga pekan depan.

Meski masih terikat kontrak sampai 2020, belum lama ini Allegri mengungkapkan bahwa masa depannya di Juventus tidak jelas. Klub disebut-sebut telah membuat daftar pelatih yang dibidik untuk menggantikan Allegri.

Mereka adalah Zinedine Zidane, Juergen Klopp, dan Didier Deschamps. Sementara itu, Allegri dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Real Madrid dan Inter Milan.