Benarkah Juventus Tak Berani ke AS karena Kasus Ronaldo?

Benarkah Juventus Tak Berani ke AS karena Kasus Ronaldo?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus diberitakan tidak berani menggelar tur pramusim ke Amerika Serikat karena Cristiano Ronaldo sedang dililit kasus tuduhan pemerkosaan. Benarkah begitu?

The New York Times beberapa waktu melaporkan, Juventus kemungkinan tidak akan menggelar pramusim ke AS pada musim panas mendatang. Padahal, Bianconeri biasanya berlaga di ajang International Champions Cup edisi Negeri Paman Sam.

Untuk musim panas nanti, Juventus dikabarkan memilih tur ke Asia. Kabarnya, keputusan itu diambil karena Ronaldo sedang terlilit kasus tuduhan pemerkosaan pada wanita AS bernama Kathryn Mayorga.

Demi menghindari risiko Ronaldo diciduk kepolisian, Juventus pun memilih menghindari AS. Tur ke Asia disebut menjadi opsi Si Nyonya Tua.

Baca Juga :Sayang Sekali Dybala Bermain Terlalu Jauh dari Gawang

Laporan terbaru mengatakan, tujuan Juventus memilih tur ke Asia rupanya bukan karena menghindari AS akibat kasus Ronaldo. Raksasa Serie A itu disebut ingin ganti suasana pramusim.

Press Associaton Sport, sebagaimana dilansir Eurosport, menulis keputusan Juventus tidak ke AS tidak punya kaitan dengan kasus yang melilit Ronaldo. Manajemen klub disebut ingin berganti suasana karena ingin melebarkan ekspansinya ke kawasan timur, khususnya Asia.

Dalam empat musim terakhir, Juventus tiga kali menggelar pramusim di AS. Hanya pada 2016 mereka menyambangi Australia, yang masih dalam zona Asia.