Berlusconi: Ada Suso, Milan Bisa Menang Besar di Derby

Berlusconi: Ada Suso, Milan Bisa Menang Besar di Derby

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Silvio Berlusconi yakin benar AC Milan akan memenangi duel dengan Inter Milan di akhir pekan ini. Rossoneri malah disebutnya bisa unggul beberapa gol.

AC Milan menjamu Inter Milan, Senin (18/3/2019) dinihari WIB dalam kondisi prima. Di sepanjang 2019 mereka hanya sekali kalah yakni saat berhadapan dengan Juventus di Piala Super Italia. Sisanya, Rossoneri meraih delapan kemenangan dan tiga imbang.

Berlusconi, yang tak lagi menjabat presiden Milan sejak 2015, yakin benar mantan klubnya itu akan melanjutkan tren kemenangan yang sudah diraih dalam Derby Milan.

Mantan Perdana Menteri Italia itu menyebut Gennaro Gattuso harus memainkan Suso di belakang dua striker untuk meraih hasil terbaik. Dengan begitu, Milan disebutnya akan bisa menang besar.

Baca Juga :Spalletti: Derby Tak Menentukan Empat Besar, tapi…

“Saya tidak tahu siapa yang akan memenangi derby. Tapi, jika mereka menempatkan Suso di belakang dua striker, Rossoneri sangat mungkin memenangi pertandingan. Mereka akan menang dengan beberapa gol,” kata Silvio Berlusconi dilansir Football Italia.

Sepanjang musim ini Suso memang jarang dijadikan playmaker murni seperti yang diinginkan Berlusconi. Menurut Whoscored, dia hanya dua kali tampil di posisi tersebut. Mantan pemain Liverpool ini lebih sering dimainkan sebagai penyerang kanan oleh Milan (19 kali).

Grafik penampilan Suso tengah menurun dalam beberapa bulan ke belakang. Sempat membuat lima gol dan delapan assists di paruh pertama musim, Suso hanya membuat satu gol di tahun 2019. Namun dia tetap menjadi salah satu pilar di lini depan bersama Hakan Calhanoglu dan Krzystof Piatek.