Deschamps Akan Gantikan Allegri di Juventus?

Deschamps Akan Gantikan Allegri di Juventus?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri diklaim akan hengkang di musim panas ini. Juve menyiapkan suksesor Allegri, yaitu Didier Deschamps.

Sejak awal bulan ini, masa depan Allegri menjadi tanda tanya. Pelatih berusia 51 tahun itu dikabarkan sudah berniat mundur sebelum laga melawan Napoli (3/3/2019). Setelahnya muncul rumor bahwa Allegri tidak akur dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli.

Kontrak Allegri di Stadion Allianz sesungguhnya masih tersisa sampai 2020. Namun, mantan Direktur Napoli, Udinese, dan Atalanta yang kini menjadi pandit Pierpaolo Marino menyebutkan bahwa rumor kepergian Allegri memang benar adanya.

“Allegri tidak akan di Juve lagi, tapi hal itu akan menjadi pilihan dia,” Marino mengatakan kepada Tuttosport, yang dilansir Football Italia.

Baca Juga :Tertinggal 15 Poin dari Juventus, Napoli Menolak Menyerah

“Mereka sudah menyiapkan Deschamps untuk menggantikan dia.”

Deschamps, yang kini masih berstatus sebagai pelatih timnas Prancis, menjadi salah satu dari beberapa alenatore yang paling kerap dikaitkan dengan Juventus. Pelatih lainnya adalah Zinedine Zidane dan Juergen Klopp.

Bianconeri tidak mungkin lagi menggaet Zidane karena telah memutuskan kembali melatih Real Madrid. Sedangkan Klopp berulang kali menegaskan komitmennya kepada Liverpool.

Kontrak Deschamps bersama Les Bleus akan habis pada musim panas tahun depan. Deschamps telah berhasil memenuhi target setelah mengantar Prancis memenangi Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

Deschamps juga bukan sosok yang asing bagi Juventus. Semasa aktif bermain, pria berusia 50 tahun itu pernah membela Juve selama lima tahun sebelum menjadi pelatih usai klub terlibat skandal Calciopoli di Serie B.