Harry Kane Mau Saja Bertahan di Spurs, tapi…

Harry Kane Mau Saja Bertahan di Spurs, tapi…

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Harry Kane tak ragu untuk berkomitmen sepenuhnya bersama Tottenham Hotspur. Tapi, Kane pun ingin Spurs lebih serius mengejar trofi juara.

Bukan rahasia lagi jika masa depan Kane terus dispekulasikan ketika Real Madrid dan Manchester United mendekatinya. Terutama Madrid yang butuh striker baru sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Musim panas nanti rumor soal Kane akan makin kencang beredar dan Spurs harus siap-siap mengeluarkan tenaga ekstra mempertahankan pemain terbaiknya itu. Bukan pekerjaan mudah mengingat klub peminat seperti Madrid punya jaminan gaji besar dan tentunya trofi.

Sesuatu yang belum didapatkan Kane sejauh ini bersama Spurs. Penyerang 24 tahun itu boleh jadi pemain paling konsisten dalam hal bikin bol dalam beberapa musim terakhir, tapi dia masih nirgelar.

“Saya selalu katakan sepanjang klub ini punya ambisi yang tepat serta bergerak di jalur yang benar, maka saya ingin tetap bertahan di sini,” ujar Kane seperti dikutip ESPN.

Baca Juga :Hasil Liga Jerman: Bantai Mainz, Bayern Kembali ke Puncak

Pernyataan Kane tersebut boleh jadi akan membuat Spurs makin berpikir untuk mengubah target mereka dari sekadar meramaikan bursa juara menjadi penantang serius gelar juara Premier League. Apalagi musim panas nanti, Spurs harus belanja besar setelah tak mendatangkan siapapun musim ini.

Walaupun niatan Spurs untuk memperkuat tim bisa jadi terganjal keuangan klub yang baru dikeruk usai pembangunan stadion baru mereka berkapasitas 62.062 penonton.

“Ini adalah sesuatu yang harus Anda perhatikan setiap saat. Semua orang melihat dan bilang bahwa ini adalah tim terbaik yang kami punya, mungkin yang terbaik sepanjang sejarah, dan juga manajer terbaik. Tapi yang terpenting kami punya sesuatu untuk ditunjukkan.

“Ini bukan cuma soal ketika kami melihat 10 tahun ke belakang, kami punya tim hebat. Ini seeprti ‘Lihat, yang mereka lakukan. Lihat yang mereka menangi.’ Ini adalah tantangan untuk kami, apakah kami bisa lebih baik lagi dan lagi? Akan sulit untuk beberapa tahun ke depan setelah pembangunan stadion dan juga kondisi keuangan.