Hasil Liga Italia: Donnarumma Blunder, Milan Kalah dari Sampdoria

Hasil Liga Italia: Donnarumma Blunder, Milan Kalah dari Sampdoria

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan menderita dua kekalahan beruntun di Serie A setelah sebelumnya tumbang dari Inter Milan. Kini, hasil negatif didapat setelah kalah 0-1 dari Sampdoria.

Menjamu Milan di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (31/3/2019) dinihari WIB, Sampdoria sudah mendapat gol saat laga baru berjalan satu menit.

Mateo Musacchio memberikan backpass kepada Gianluigi Donnarumma. Si kiper coba langsung melepaskan umpan, namun bola mengenai kaki Gregoire Defrel dan bola mengarah masuk ke gawang.

Sampdoria berada di atas angin setelah unggul 1-0. Il Samp membuat ancaman di menit kelima lewat tembakan Defrel, namun bola dengan mudah bisa ditangkap Donnarumma.

Milan baru memberi ancaman pada menit ke-25. Umpan silang dari Rodriguez menyebabkan sebuah kemelut di kotak penalti Sampdoria dan bola mengarah kepada Suso, yang langsung mengirim sepakan melengkung. Bola mengarah ke tiang jauh namun dengan refleks yang bagus, bola berhasil dimentahkan oleh Emil Audero.

Tak ada ancaman yang berarti dari kedua tim di sisa waktu babak pertama. Sampdoria menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0.

Milan coba langsung memberi tekanan di awal babak kedua. Sebuah tembakan dilepaskan Suso pada menit ke-52, tapi bola masih melebar dari gawang.

Baca Juga :Kean Berharap Bisa Capai Level Ronaldo dan Messi

Rossoneri sempat berhasil melesakkan gol lewat Tiemoue Bakayoko di menit ke-60. Bermula dari sepak pojok, Bakayoko berhasil menceploskan bola ke dalam gawang, namun dia didakwa melakukan pelanggaran lebih dulu terhadap Audero.

Tim besutan Gennaro Gattuso terus kerja keras mencari gol penyeimbang. Serangan dilancarkan dari berbagai sisi, tapi masih terus gagal lantaran lini pertahanan Sampdoria sangat solid.

Tak ada gol balasan yang diciptakan Milan hingga laga tuntas. Skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Sampdoria.

Kekalahan ini membuat Milan tertahan di posisi keempat dengan 51 poin dari 29 laga. Sampdoria untuk sementar naik ke posisi delapan dengan 45 poin.

Milan kini sudah meraih dua kekalahan beruntun di Serie A selama 2019. Sebelumnya, mereka kalah 2-3 dari Inter Milan.

Susunan pemain:

Sampdoria: Audero; Sala, Colley, Andersen, Murru; Linetty, Praet, Vieira (Jankto 78), Linetty; Ramirez (Saponara 66); Quagliarella (Gabbiadini 86), Defrel.

Milan: G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez (Conti 46); Bakayoko, Biglia (Paqueta 71), Calhanoglu; Suso (Cutrone 64), Piatek, Castillejo.