Hasil Liga Italia: Milan Taklukkan Chievo 2-1

Hasil Liga Italia: Milan Taklukkan Chievo 2-1

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan melanjutkan tren lima kemenangan beruntun di Serie A. Ini didapat usai mengalahkan tuan rumah Chievo Verona dengan skor 2-1.

Pada laga pekan ke-27 yang dihelat di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (10/3/2019) dinihari WIB, Milan unggul duluan lewat Lucas Biglia sebelum disamakan Perparim Hetemaj.

Setelah berimbang di babak pertama, Milan memastikan kemenangan lewat gol top skorernya Krzysztof Piatek di pertengahan babak kedua. Ini adalah gol ke-19 Piatek di Serie A musim ini, terbanyak bersama Cristiano Ronaldo.

Milan yang meraih lima kemenangan beruntun kukuh di posisi ketiga klasemen dengan 51 poin, unggul empat angka dari Inter Milan yang baru bertanding malam nanti. Chievo di dasar klasemen dengan 10 poin..

Jalannya pertandingan

Milan langsung mendominasi pertandingan sejak menit awal dan tak memberikan kesempatan Chievo mengembangkan pernainan. Beberapa peluang didapat Milan tapi gagal dimaksimalkan jadi gol.

Salah satunya lewat Franck Kessie tapi bola masih melebar dari sasaran serta Samu Castillejo dari jarak dekat. Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-31 dan Milan yang memimpin lebih dulu lewat gol Lucas Biglia.

Mendapat free kick di depan kotak penalti, Biglia melepaskan bola melewati pagar hidup dan bersarang di pojok kanan atas gawang Chievo yang dikawal Stefano Sorrentino.

Baca Juga :Milan Melaju Kencang Jelang Derby della Madonnina

Milan yang berusaha memperbesar keunggulan mendapat pukulan telak ketika Gennaro Gattuso harus diusir ke tribun penonton karena protes keras kepada wasit saat Lucas Paqueta mendapat perawatan karena dihantam pemain lawan.

Chievo yang jarang mendapat peluang malah mampu menyamakan skor empat menit sebelum turun minum. Crossing Mehdi Leris menemui Perparim Hetemaj yang menanduk bola ke pojok gawang Gianluigi Donnarumma.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Milan lantas menggebrak di awal babak kedua untuk segera mencari gol lagi dan itu berhasil diwujudkan oleh penyerang andalannya Piatek pada menit ke-57.

Berawal dari serangan Milan yang gagal diantisipasi baik oleh pertahanan Chievo, bola jatuh di jalur Castillejo yang menyundul balik ke depan gawang dan Piatek dengan cepat mencocornya untuk menjebol jala tuan rumah. Milan memimpin 2-1.

Gol tersebut lantas diprotes Chievo karena saat terjadi kemelut, Piatek dianggap melanggar pemain Chievo saat hendak melakukan sepakan akrobatik. Tapi VAR menyebut insiden itu sah-sah saja dan tidak ada niatan melanggar lawan.

Usai gol kedua Milan itu, tempo pertandingan malah relatif menurun dan tak banyak peluang yang diciptakan kedua tim. Sehingga skor 2-1 untuk kemenangan Milan tetap bertahan hingga akhir laga.

Susunan pemain

Chievo: Sorrentino; Depaoli, Bani (Pucciarelli 88′), Andreolli, Barba; Leris, Hetemaj, Dioussé (Kiyine 77′); Giaccherini; Meggiorini (Djordjevic 77′), Stepinski

AC Milan: G Donnarumma; Conti (Calabria 64′), Musacchio, Romagnoli, Laxalt; Kessie, Biglia, Paquetá (Calhanoglu 54′); Suso (Borini 84′), Piatek, Castillejo